Browsing sambil di bayar..mauu

Posted 00.32 by Simail in Label:
Saat browsing di google saya menemukan salah satu website yang membayar kita saat browsing yaitu http://interadmedia.com,,anda akan di bayar$ 0,001 untuk setiap menit saat anda browsing menggunakan interadmedia ,jadi anda bisa mengitung sendiri keuntungan yang anda bisa dapatkan.pendapatan anda akan di kirim ke rekening paypal anda jika jumlahnya sudah mencapai $ 25 atau lebih.

untuk mendaftar klik disini

  1. setelah buka alamat tersebut klik join and star browsing atau liat gambar di bawah ini bawah ini

lanjutkan dengan mengisi form pendaftaran

setelah mengisi form dengan benar klik register . buka email ada untuk memverifikasi dan mengaktivkannya alamat tersebut di email anda.contoh email dari interadmedia seperti di bawah ini.klik tulisan yang berwarna biru untuk menyelesaiakn proses pendaftaran,pada halaman selanjutnya masukan email dan pasword untuk login .

cara menggunakan interadmedia :
  • login dengan cara memasukkan email dan pasword anda.setelah login liat pojokan kanan atas klik star trus pilih star browsing untuk mulai memperoleh pemasukan anda..




beri tanda cek pada kotak di samping tulisan agree dan selanjutanya klik star browsing untuk melakukan browsing dan memperoleh keuntungan



untuk memaksimalkan pendapatan anda

  • klik stop browsing saat ada tidak ingin menggunakannya agar pendapatan anda tidak nol..
  • gunakan sebagi pengganti google untuk mencari sesuatu di internet agar timenya truss jalan sehingga pendapatan anda trus bertambah karena interadmedia akan otomatis stop apabila anda tidak menggunakannya selama 5 menit



0 comment(s) to... “Browsing sambil di bayar..mauu”

0 komentar:

Posting Komentar